content top

Thursday, January 7, 2010

Hiasi Blog dengan Musik

Hai para sobat blogger,
Lama juga tidak posting karena masih disibukkan oleh aktivitas sekolah :D.
Kali ini saya akan memberitahu Anda untuk sebuah hiasan musik pada blog agar lebih menarik dan enak untuk dikunjungi. Ini adalah contoh dari saya :


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



Selain digunakan pada blogger, fasilitas mixpod ini juga dapat digunakan pada MySpace, Facebook, Friendster, hi5, Bebo, Wrecth, Gaia, dan situs lainnya. Pokoknya bagus bener fasilitas dari mixpod ini. Menarik bukan? Maka dari itu buruan gabung.

Baiklah, langsung saja masuk dalam pembahasan pemasangan musik pada blog Anda :
1. Kunjungi Mixpod, kemudian create account
2. Klik Create Playlist, buat daftar lagumu sesuai selera musikmu yang sudah disediakan oleh mixpod.
3. Get Code, dan copy paste source codenya di blogmu.

Selesai, dan lagu siap dinikmati oleh pengunjung maupun kamu sendiri. Jangan lupa juga untuk menjadi temanku di mixpod. Ini alamatnya Klik, jangan lupa di add. Oke sekian dulu tips untuk menghiasi blog dengan music.

Oke kan?? jangan lupa dikomen jika berkenan di hati Anda.

5 comments:

fajargoth said...

salam kenal....
wah gan keren banget nih artikelnya..boleh ane coba tuh buat blog...makasih gan infonya :)

mampir-mampir balik ya...

Uwa Umir said...

keren gan , nanti saya pengen coba ..

Marmut Muthia said...

paste kodenya di blog itu gmana gan ??

AiedhaaLuv said...

hii,, thanks bget ya infonya.. membantu sngat..

SACRED 99th Ground said...

wahh sama sekali tidak terfikirkan oleh saya sebelumnya masbro, inovasi yang kreatif ini

Post a Comment

content top