content top

Wednesday, July 13, 2011

Mendapatkan uang dengan forex

Oke setelah tahu sekilas apa yang dimaksud dengan forex, sekarang sudah waktunya Anda yang ingin berpenghasilan tambahan ekstra untuk trading di usaha ini. Caranya sangatlah mudah dan Anda akan mendapatkan bonus sebesar $5. Sangatlah menarik tawaran dari broker marketiva ini.

Untuk penarikan uang tersebut dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan jasa liberty reserve, web money, E-dinnar, selain itu juga bisa menggunakan wire transfer.


Untuk cara mendaftar pada broker tersebut klik gambar di atas. Jangan lupa isi formulir regristasi dengan benar karena dapat mempengaruhi proses pencairan dana dari bonus.

Mengenai kepercayaan broker ini juga jangan dikhawatirkan karena telah memenuhi syarat regulasi. Saya akan menunjukkan mengenai regulasinya.

  • Company registration: Marketiva Corp. (IBC CAP. 291 Reg. № 646819), BVI
  • Regulation: FSC of BVI
Selamat menikmati bonus Anda :)

Salam hangat,



biji01

3 comments:

Unknown said...

Mendapatkan uang dari internet itu susah - susah gampang. asalkan kita bisa fokus dan juga disiplin menerapkan MM dengan baik sehingga trader seharusnya bisa mendapatkan profit yang maksimal. sekarang saya fokus untuk menjalankan MM yang saya buat untuk bisa mengembangkan akun saya di octafx dengan tambahan bonus deposit 50% sambil mencoba mengikuti promosi menang bersama PERSIB

lil o said...

ane sudah mengecek broker website. menurut ane lumayan bagus lah fasilitasnya dan eksekusi yang cepat spread yang rendah, tadinya sih ane mau gabung yah ke broker ACY? namun sayang deposit awal nya sangat besar sekali, nggak cocok lah gan untuk trader seperti ane. lebih baik ane cari broker lain. dan saran ane ke ACY deposit coba kecilin deh! pasti banyak yang bergabung ke ACY

Firma said...

di dalam forex trading memang banyak uang yang bisa kita dapatkan, namun itu bukan hal yang mudah diraihnya, perlu untuk maksimal kemampuan trading dimilikinya. Untuk itu para trader sebaik nya untuk selalu rutin dalam belajar dan juga berlatih. saya di broker gainscopefx dengan juga belajar dalam manfaatkan akun demonya untuk belajar pemula mengenal di forex trading untuk di jalankannya dengan baik dan benar

Post a Comment

content top