content top

Saturday, June 26, 2010

Selamat Berjumpa Kembali

Bahagia sempat berjalan di pikiranku
Sedih sempat juga terlintas dalam anganku
Itu adalah sebuah perasaanku saat ini sobat. Sudah lama rasanya ingin menyapa sobat blogger yang berbahagia. Hai sobat, bagaimanakah keadaanmu saat ini? Lama tidak berjua dalam ajang blogspot ini.

Setelah vakum selama beberapa bulan dikarenakan tes masuk PTN yang telah diselenggarahkan pada tanggal 16 & 17 Juni 2010, saya akan kembali menghadirkan beberapa coretan pada blog ini. Saya mohon bantu doa bagi para pembaca agar saya dapat lulus dalam seleksi PTN tersebut. Hal yang saya inginkan saat ini ialah lulus SNMPTN yang membuka awal karirku. Saya berharap nama saya ada, pada tanggal 16 Juli 2010. Amin

Ingin sekali rasanya dalam waktu sela ini saya kembali terjun di dunia blogging sambil berdoa dan menunggu hasil dari tes itu. Saya harap para sobat blogger memaafkan saya sekiranya saya punya salah pada kalian. Baiklah, sekarang saya akan kembali dalam dunia blogging.

Salam hangat,



biji01

3 comments:

khamardos said...

sama sob,
saya juga ingin come back setelah sibuk belakangan dengan aktivitas sebagai pelajar ....

HApppy blogging ya sib ,,,

robiy said...

gan, ijin sedot y.
kok q tiba2 pengen pisan.........

biji01 said...

silahkan saja :)

Post a Comment

content top